perusahaan jasa outsourcing di cikarang

employee development

Buana Sinergi memfasilitasi karyawan kami berupa soft skill training seperti halnya Selling and motivation skill, positive mental attitude dan sebagainya.

Monitoring

Buana Sinergi berupaya untuk mengedepankan nilai budaya kerja dan kedisiplinan dengan mengadministrasikan daftar kehadiran/absensi, cuti, entry data, daily performance, delivering report for basic allowance and shift allowance, atau semua hal yang berhubungan dengan ketenagakerjaan.

Fasilitator

Karyawan PT. Buana Sinergi Utama yang didedikasikan sebagai mediator antara user dan karyawan outsourcing Buana Sinergi yang menjembatani dalam hal pemenuhan kebutuhan evaluasi performance serta menjaga agar kerjasama terjalin dengan baik.

Rewards

Program pemberian hadiah bagi karyawan yang berprestasi dapat diberikan sesuai kesepakatan dengan klien Program Gathering, Team Building, Outing dilaksanakan secara reguler sesuai kebutuhan

pilihan layanan terbaik dari buana sinergi

Tidak hanya perusahaan jasa outsourcing di cikarang atau labour supply, Buana Sinergi juga berkomitmen untuk menghadirkan layanan dengan tujuan meningkatkan kinerja atau performa dari setiap karyawan di perusahaan anda.

building facility service

survey indeks

Frequently asked questions

  • Usaha jasa penunjang di sektor perbankan, antara lain: call canter, receptionis, data entry, penjualan
  • Usaha penyediaan makanan (Restaurant / catering), antara lain; chef,barista,runner,waiter,helper,kasir,kurir.
  • Usaha jasa penunjang di sektor telekomunikasi, antara lain: call canter, penjualan, data entry
  • Usaha di bidang SDM (human resources), antara lain: linier programing, job design, strategic staffing
  • Usaha di bidang (finance), antara lain: portfolio management, capital budgeting, relevan cost
  • Usaha di bidang komunikasi (public relation), antara lain: majalah internal, web maintenance
  • usaha jasa penunjang di sektor industri ( Gudang,Logistik,Manufaktur,FMGC,produksi lainnya), antara lain; supir truk, operator forklift, operator produksi,packing,QC,helper,admin,picker,teknisi.

kami akan memberikan mentoring dan coaching jika dalam waktu selambatnya 1 (satu) bulan performa karyawan di bawah standar, maka Buana Sinergi menggantikan karyawan tersebut dengan kandidat yang lebih profesional.

perihal tersebut, kami akan mendiskusikan di awal sebelum berlakunya perjanjian kerja sama. Pada intinya kami tidak akan menahan karyawan dari kami yang berprestasi untuk di angkat sebagai karyawan tetap di perusahaan pengguna jasa kami.

Secara berkala perusahaan pengguna jasa kami akan memberitahukan kepada oustourcing Buana Sinergi, jika ada perubahan atau penambahan pada prosedur-prosedur layanannya beserta produk-produknya.

Selanjutnya, bersama-sama dengan perusahaan pengguna, outsourcing Buana Sinergi akan menginformasikannya kepada para karyawan melalui progam pelatihan tambahan.

Dasar pokok yang kami berikan kepada karyawan kami adalah :

● 12 kali gaji dengan perhitungan gross
● THR, dengan ketentuan besarnya THR sebagai berikut (berdasarkan Peraturan Menteri Tenaga Kerja RI No Per -04/MEN/1994 tentang THR bagi Pekerja di Perusahaan dan dituangkan dalam PKWT ps. 3, poin 1 e):

* Pekerja yang telah mempunyai masa kerja 12 bulan secara terus menerus atau lebih sebesar 1 (satu) bulan upah.
* Pekerja yang mempunyai kerja 3 bulan terus menerus tetapi kurang dari 12 bulan diberikan proposional dengan perhitungan sebagai berikut: Masa Kerja/12×1 (satu) bulan upah; dengan komitmen 15 kalu gaji, maka saat kontrak karyawan berakhir akan diberikan sisa prorata THR, uang cuti (1xgaji gross), dan bonus (1xgaji gross)

● Shift allowance sesuai dengan ketentuan
● Upah lembur sesuai dengan perhitungan yang ditetapkan dan berdasar peraturan perundang-undangan di bidang ketenagakerjaan
● Bantuan pengobatan untuk pegawai (tidak termasuk keluarga)
● Benefit-benefit lain yang akan ditetapkan kemudian seperti food beverage dan pulsa telepon.

Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) adalah perjanjian kerja yang:

● Sekali selesai atau sementara sifatnya
● Diperkirakan akan selesai dalam waktu paling lama 3 tahun
● Bersifat musiman
● Bukan merupakan kegiatan yang bersifat tetap dan tidak terputus-putus (berhubungan dengan produk baru, kegiatan baru atau pekerjaan yang masih dalam percobaan atau penjagaan.

~ PKWT berdasarkan waktu:

● Didasarkan atas jangka waktu paling lama 2 tahun
● Hanya boleh diperpanjang 1 x untuk paling lama dalam waktu sama, dengan ketentuan jumlah seluruhnya tidak lebih dari 3 tahun
● Pengusaha memberitahukan maksudnya untuk memperpanjang selambat-lambatnya 7 hari sebelum Perjanjian Kerja berakhir.
● Pembaruan Perjanjian Kerja hanya dapat dilaksanakan setelah melebihi masa tenggang 30 hari berakhirnya Perjanjian Kerja yang lama, dan hanya boleh dilakukan 1 kali maksimal 2 tahun..

~ Berakhirnya PKWT:

● Telah berakhirnya waktu seperti yang ditentukan dalam Perjanjian Kerja
● Meninggalkan pekerja (ahli warisnya berhak atas hak yang bersangkutan sesuai Perjanjian Kerja/Peraturan Perusahaan)

~ Perjanjian Kerja Waktu Tidak Tertentu (PKWTT) adalah perjanjian kerja untuk karyawan reguler (karyawan tetap), untuk itu dapat diperlakukan masa percobaan kerja selama maksimal 3 bulan.

Workflow Optimization is a cross platform message optimization app for all devices. Contact Us

Form Inquiry

Silahkan kirim data dan kebutuhan perusahaan anda di bawah ini, kami akan menanggapi selambat-lambatnya 1×24 jam